Kamis, 23 April 2015

Kupu – kupu

Aku cemburu, ketika kau tak lagi datang kepadaku
Aku cemburu, ketika kau hinggap di bunga sebelahku
Aku cemburu, ketika kau menghabiskan waktu dengan bunga itu
Aku cemburu, ketika perhatianmu tersita oleh dirinya
Ketika kau tak lagi membutuhkanku, ketika kau tak lagi menyapaku
Ketika semua berubah menjadi malam kemudian siang, dan kau tak lagi datang
Ketika kau selalu bertemu dengannya untuk mengambil sedikit demi sedikit nektar yang ia punya
Sampai dia kehabisan nektar kau pun tetap menghinggapinya
Tak sadarkah kau masih banyak nektar dibunga lainnya, masih ada nektar didalam tubuhku
Tak tau kah engkau bahwa nektar yang ku buat sudah ku perbaiki agar kau mau kembali padaku
Jangan kau anggap aku seperti bunga bangkai
Yang bermekar indah, tapi tak berpesona

Aku cemburu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar