Senin, 14 September 2015

Pintu Lama

R.K.I

Kau datang disaat hatiku telah menemukan pemilik baru
Disaat aku merasakan begitu pahitnya rasa sakit
Kau selalu setia menunggu didepan pintu itu
Menunggu si pemilik pindah mencari hati yang baru
Dan saat itu tiba
Kau datang begitu cepat tanpa mengetahui
Bahwa semua kenangan itu tidak ia bawa pergi
Kenangan itu membekas bahkan menyatu dihati
Pintu itu segera tertutup tanpa membiarkan seorang pun masuk
Namun tetap saja, kau rela membuang waktu mu untuk menunggu dengan setia
Berharap suatu saat nanti, kau ku izinkan masuk

Kau selalu mencoba berbagai hal
Memanggilku, mengajakku bermain, bernyanyi untukku
Hanya agar aku bisa keluar melihatmu dan membuka kan pintu hatiku untukmu
Apa daya,
Aku sudah terikat dengan kenangan masa lalu
Walaupun aku sudah muak dengan apa yang si pemilik dahulu berikan
Tetap saja itu telah menjadi bagian hidupku
Namun kau bertahan,
Berjuang demi mendapatkan hatiku, cintaku

Tidak butuh waktu lama untuk mengikis kenangan itu
Karena telah menyatu, hati ku pun ikut terkikis
Tak menyadari ternyata aku telah membentuk lubang lubang kecil
Usahamu kali ini tidak sia – sia
Kau menutup semua lubang itu
Dengan suka yang kau pancarkan untuk hati yang mulai rapuh
Kau mulai menjadi kenangan baru
Namun sayangnya aku terlalu takut
Takut apabila dirimu seperti dirinya
Karena itu aku tidak pernah membukakan pintu itu untukmu

Ya, ketakutan itu benar terjadi
Kau tidak sesering dulu mengunjungiku
Aku melihat kemarahan mu
Dan suatu saat aku membukanya sedikit untuk mu
Kau segera berlari menemuiku
Mencoba menerobos masuk
Sayangnya aku lebih cepat darimu
Ku tutup pintu itu rapat rapat
Dan kau mulai meninggalkan ku

Rasanya berbeda dengan si pemilik dulu
Walaupun tak sakit tapi aku merasakan kehilangan

Tanpa sadar ternyata hati ini,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar